Showing posts with label Peluang usaha Mahasiswa Baru. Show all posts
Showing posts with label Peluang usaha Mahasiswa Baru. Show all posts

Kumpulan Cara Jitu Mendapat Uang Tambahan Ala Mahasiswa Perantau



Saveupdata.com -Menjadi mahasiswa adalah kebanggan setiap orang, apalagi dapat kuliah di universitas ternama yang berada di luar kota, pasti orang tua Anda akan membanggakan Anda di depan tetangganya. Ini baru awal kisah Anda menjadi seorang mahasiswa, perjalanan Anda masih jauh dan semakin sulit, karena Anda akan banyak mengeluarkan uang demi kuliah Anda, misalnya uang spp, uang modul, fotokopi referensi, uang bensin, makan, uang jalan- jalan dan masih banyak lagi. 

Bagaimana jika Anda membayar sesuatu yang mendesak di waktu yang tidak tepat? Pastinya hal ini tak akan terasa sulit jika dompet Anda masih tebal dengan uang kiriman. Tapi bagaimana jika hal tersebut datang pada saat dompet Anda sudah kempes bahkan bocor dari uang kiriman orang tua Anda? Tapi Anda pasti mengatakan, “yah tinggal minta aja”. Tapi bagaimana kalau respon orang tua beda dengan harapan Anda “tunggu sampai tanggal muda nak”. Jadinya Anda akan berdiam diri di rumah/kosan dengan berpuasa. 

Itulah  sedikit gambaran tentang mahasiswa rantau.  Sebagai seorang mahasiswa harusnya kita belajar mandiri, apalagi umur Anda sudah expire dari uang orang tua. Beranjak dari hal itulah, tim Saveupdata.com memberikan saran agar Anda  mendapatkan penghasilan tambahan ala mahasiswa rantau..

1. Jual Pulsa

Jualan pulsa juga sangat menguntungkan lho bila ditekuni. Kalau kamu punya modal, kamu bisa membuka konter pulsa kecil-kecilan. Tapi kamu juga bisa jualan tanpa konter. Cukup promosikan saja dengan keluarga, teman dan yang lainnya bahwa kamu berjualan pulsa. Ingat, jangan mau kalau ada yang mengutang.

2. Jualan Merchandise, Souvenir, dan Pernak-pernik

Menjual kaos, pin, mug, jam dinding, dll kepada teman, komunitas, kampus, teman sekelas, dan teman sesama pecinta artis atau tim sepak bola favorit kamu. Kamu bisa membeli barang-barang tersebut di grosiran, supaya harganya lebih murah. Desainnya dibuat sekreatif mungkin sesuai dengan permintaan. Kemudian setelah itu kamu bisa menyablon atau mencetak gambar dan tulisan di tukang sablon. Tapi, kamu juga bisa membeli sekaligus mencetak langsung di satu tempat saja.

Kemudian, menjual baju, sepatu, bando, dan pernak-pernik lainnya. Lebih untung lagi jika kamu membuat pernak-perniknya dengan cara handmade atau buatan sendiri. Kalau misalnya kamu belum punya modal untuk kulakan barang-barang tersebut, kamu bisa menjadi reseller terlebih dahulu.

3. Bisnis Online

Kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk berjualan. Saat ini sudah banyak website yang memfasilitasi hal tersebut. Bisa juga membuka lapak di sosial media maupun website. Barang yang bisa ditawarkan antara lain baju wanita dan pria, sepatu, jaket, buku, makanan, pernak-pernik, dll.

4. Jual skill/keahlian

Anda tentunya bukan orang tanpa memilki skill apapun. Lihatlah dalam diri Anda, skill yang bisa Anda jual, misalnya install laptop, jasa pengetikan, memperbaiki suatu barang dan lain2. Apalagi jika skill Anda merupakan hobby, Anda dengan enjoy mengerjakannya dan dan mendapatkan uang dari situ.

5. Pekerjaan Freelance

Kamu bisa bekerja secara freelance dalam berbagai macam event. Misalnya menjadi LO dalam acara konser, pertandingan basket anak SMA, dll. Perluaslah jaringanmu untuk mendapatkan informasi pekerjaan ini.

6. Mengikuti Berbagai Macam Perlombaan

Kamu harus rajin-rajin mengikuti berbagai macam lomba yang bidangnya kamu kuasai. Misalnya, lomba menulis essai, fotografi, pidato, speech contest, desain, dll. Carilah perlombaan yang hadiahnya uang tunai. Cara yang satu ini diperlukan keuletan dan sikap pantang menyerah. Karena di setiap perlombaan pasti ada menang atau kalah, jadi kamu harus siap mental.

7. Jadi reseller

Berdagang pasti jadi cara pertama yang terpikir olehmu untuk menambah uang saku. Kamu tidak perlu menjual barang produksi sendiri.
Kamu bisa jadi reseller kosmetik, sepatu, atau makanan ringan. Pemasarannya pun relatif mudah. Tinggal memanfaatkan berbagai jejaring sosial yang kamu punya.

8. Jadi asisten dosen

Kalau kamu termasuk mahasiswa berprestasi, daripada mengisi masa perkuliahan dengan rutinitas kuliah, makan, tidur, kuliah lagi, mendingan kamu mendaftarkan diri jadi asisten dosen.
Pengalaman menjadi asdos ini akan melatih kepiawaianmu menghadapi orang lain dan juga bisa mempercantik portofoliomu saat sudah lulus nanti.

9. Jadi guru les

Kalau kamu cukup pede dengan kepintaranmu, nggak ada salahnya menjadi guru les privat untuk murid SD, SMP, atau SMA. Jam kerjanya bisa disesuaikan dengan jadwal kuliahmu, kok.

10. Nge-blog

Siapa bilang nge-blog itu cuma buat iseng dan tidak menghasilkan? Kamu bisa memanfaatkan blog-mu sebagai 'papan iklan'. Kamu bisa mengikuti program AdWords atau AdSense agar blogmu bisa menghasilkan uang dari iklan

Hai Mahasiswa , Apa Saja Bisnis Tanpa Modal Yang Menguntungkan yang Bisa Kamu Jalani? Baca Disini




Saveupdata.com -Kampus merupakan tempat bagi mahasiswa untuk menimba ilmu. Namun bagi mahasiswa yang kreatif, selain sebagai tempat menimba ilmu, kampus juga menjadi tempat belajar membuka bisnis sampingan. Bahkan dapat digunakan untuk merintis bisnis yang lebih serius, sebagai awal dari bisnis yang akan ditekuni setelah lulus kuliah nantinya. 

Sudah banyak fakta yang membuktikan bahwa kampus selain menjadi tempat belajar materi kuliah, juga menjadi titik awal mahasiswa untuk merintis bisnis dari nol. Ada banyak peluang bisnis yang dapat dicoba mahasiswa, baik bisnis yang membutuhkan modal besar maupun yang tidak memerlukan modal. Bisnis mahasiswa dapat berupa bisnis online maupun bisnis yang dijalankan secara nyata. 

Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Mahasiswa ;

Sistem menjual produk dengan Dropship adalah menjual binder dari supllier www.jandjbinder.com, kamu tidak perlu memikirkan biaya packing, waktu pengiriman dan kamu sudah mendapatkan no resi pengiriman, bahwa produk pesanan yang dipesan konsumen kamu sudah dikirim. kiriman atas nama toko kamu dan dijamin sampai ke tangan konsumen kamu.

Kamu cukup menaikan harganya dari produk yang tertera di www.jandjbinder.com, dengan begitu kamu sudah bisa mengatur keuntungan yang bisa kamu dapat. Semakin kamu mendapatkan kosumen banyak, kamu akan mendapatkan keuntungan tinggi yang bisa kamu kelola sendiri.

Cara Pemasaran Dropship

Menjual binder kuliah yang lucu memang sangat berpeluang, karena banyak kalangan mahasiswa, pelajar dan karyawan kantor yang membutuhkan binder - binder unik dan lucu untuk menyimpan catatan kuliah maupun catatan harian. Agar kamu bisa cepat mendapatkan konsumen, kamu bisa menggunakan media sosial seperti Facebook, Blog, IG, Tokopedia, Bukalapak dll. 









Khusus untuk Istagram kamu bisa mengambil foto produk di www.jandjbinder.com lalu kamu upload ke Instagram kamu, agar cepat dikenal banyak konsumen kamu cantumkan hashtag seperti contoh : #TokoBinderUnik, #BinderKuliahLucu, #BinderMurah, #BinderCustomNama, #KadoBinder, #KadoMahasiswa, #BinderMuslimah, #BinderPrinting #HargaBinderKuliah #BukuBinderLucu #BinderKuliahTerbaru. 

Selain itu kamu juga menggunakan hashtag tempat alamat kamu misal ; #TokoBinderUnikBandung,#TokoBinderLucuSurabaya,#TokoBinderKuliahBandarLampung,#TokoBinderdanKadoJakarta #PusatTokoBinderMedan #TokoBinderMakassar #TokoBinderSemarang dll.

   Pemesanan produk kamu bisa menghubungi ;    

Customer Service : (021) 772 01 456       
Cs Admin Order : 085772262386 ( No Call ) Khusus WA dan SMS      
Line : @lga4184v                 

Email : [email protected]      
Like us on FB : J&J Binder       
Follow us on Twitter : @JnJBinder       
Instagram : jnj_binder

Bila kamu sukses berjualan disaat kamu masih kuliah, keuntungan bisa kamu gunakan untuk uang tambahan jajan kamu, atau untuk uang kepentingan kuliah kamu. Jadi kamu sudah termasuk mahasiswa yang mandiri dan bisa membantu meringankan beban orang tua. Selamat mencoba ya semoga sukses.. Amin

Mahasiswa Baru : Hal - Hal Yang Harus Kamu Ketahui Jika Menjadi Mahasiswa Baru


Berikut adalah  5 Hal Wajib yang Harus Diketahui Oleh Mahasiswa Baru. Penting banget buat kamu yang merasa mahasiswa baru. Selamat menyimak.


 Foto bem.feb.ugm.ac.id


1. Tinggal jauh dari rumah
Awalnya sih, semangat untuk kuliah jauh dari rumah. Ngekos dan punya kebebasan karena enggak ada orangtua yang cerewet tentang segala macam. Tetapi, rasanya kok lebih banyak bikin stres ketimbang menyenangkan, ya? Ternyata susah banget belajar mandiri, dan di saat yang sama beradaptasi dengan lingkungan baru serta mencari teman yang tulus.

2. Kehidupan kampus enggak selalu seru
Kalau dengar cerita kakak kelas, masa-masa kuliah rasanya seru banget. Kita bisa begadang bareng teman-teman di kampus, camping setiap minggu atau sekadar maraton nonton serial yang lagi ngetren sama teman satu kos. Keseruan ini enggak mutlak, kamu tetap harus ingat tujuan utama kuliah adalah untuk belajar.

3. Membangun persahabatan juga enggak mudah

Mencari teman di kampus tidaklah sulit, karena itulah yang biasanya dibutuhkan sesama mahasiswa baru. Tetapi, sebaiknya jangan sampai hanya lengket dengan satu dua orang. Berkenalanlah dengan banyak orang, terutama mereka yang dapat membantumu berkembang sebagai pribadi dewasa.

4. Seimbangkan hidup
Kuliah sambil bekerja paruh waktu dan bergaul dengan teman membuat jadwalmu sehari-hari sangat padat. Rasanya jadi enggak punya waktu untuk istirahat, deh. Jangan seperti ini. Aturlah semua aktivitasmu agar seimbang antara kuliah, bermain, kewajiban lain dan istirahat.

5. Stres karena merasa harus sempurna
Tuntutan orangtua agar dapat nilai bagus dan lulus tepat waktu saja sudah bikin stres, belum lagi keharusan memikirkan karier dan masa depan. Duh, itu berat banget buat remaja belasan tahun. Karena itulah, serius tapi tetap santai. Kita enggak mungkin bisa selalu sempurna dalam semua hal. Jalani semua sebaik mungkin dan juga nikmati masa kuliah beserta hal-hal menyenangkan di dalamnya.





Kategori ;
 Mahasiswa Baru, Mahasiswa Baru UGM, Mahasiswa Baru UI, Mahasiswa Baru ITB, Mahasiswa Baru UNS, Mahasiswa Baru, Tips Mahasiswa Baru, Gaya Hidup Mahasiswa Baru, Cara Belajar Mahasiswa Baru, Cara Dandan Mahasiswa Baru, Bergaul Mahasiswa Baru.

Seorang Calon Pengusaha Harus Tahu Tipe Konsumen Masa Kini


 foto mississippi.org

Saveupdata.com -Sebagai konsumen, informasi yang kita miliki lebih banyak dari sebelum - sebelumnya. Dengan lahirnya internet, informasi tetang apa pun yang terpikirkan ( dan beberapa hal yang syukurnya tidak pernah terpikirkan ) dapat disajikan di ujung jari. Akibanya, kita tahu bawa kita memiliki lebih banyak pilihan dan tidak takut untuk memanfaatkanya. Kita semua merasa sedikit gugup ketika memesan tiket pesawat atau kamar hotel melalui internet untuk pertama kalinya. Namun, sekarang hal itu sudah menjadi kebiasaan. Bayangkan, bagaimana pengaruh teknologi komunikasi terhadap hidup kita sepuluh tahun kemudian.

Kita hidup di era komunikasi. kita bicara, mengirim SMS, emai, faks ( bahkan lebih jarang digunakan, tetapi masih merupakan pilihan), menelepon dan menghabiskan waktu di dunia dering ( dalam jaringan atau online ). Kita meminta nasihat teman - teman saat ingin membeli sesuatu dan mencari jalan aman dengan bertanya pada orang - orang yang pernah membeli barang serupa karena kita tidak sepenuhnya percaya pada apa yang kita baca. Sebagai konsumen, kita lebih menjadi semakin menuntut dalam segala hal. Kita memiliki kebutuhan yang lebih rumit dan hal - hal yang kita inginkan semakin banyak.

Namun, kemajuan terbesar dalam komunikasi ini adalah banyak keuntungannya, jika Anda membangun reputasi dengan memenuhi dan idealnya melampaui harapan konsumen, mereka akan dengan mudah mempromosikan Anda dan Bisnis Anda, sehingga aliran konsumen baru akan terus mendatangi Usaha atau bisnis Anda. 



Penulis : Nurma
Seorang Calon Pengusaha Harus Tahu Tipe Konsumen Masa Kini

Peluang Usaha Untuk Pelajar Yang Mudah Dijalankan di Tahun 2016

 Reseller Online Shop Produk J&J Binder

Sesuai dengan namanya, tugas Anda di sini adalah menjualkan kembali produk yang ada di www.jandjbinder.com, Anda mendapatkan keuntungan sesuai dengan keahlian dalam menjual produk. Produk yang anda jual adalah Binder Kulit, Binder jeans, Binder Agenda, Binder untuk kuliah, planner muslimah dll. 

Anda bisa melakukan promosi melalui blog, sosial media, seperti fecebook, twiter, atapun anda memanfaatkan Toko pedia, website, dan lain-lain. peluang bisnis reseller online shop ini sangat menjanjikan di tahun 2016.

Menjadi Dropshiper J&J Binder


Dropship adalah sebuah metode pemasaran yang terbilang baru, dimana penjual tidak perlu menyimpan stok barang dan jika penjual mendapatkan order, penjual tersebut langsung meneruskan order dan detail pengiriman barangnya ke supplier.
Supplier mengirimkan barang atas nama penjual, penjual mencari keuntungan sendiri dengan cara markup harga ( harga tidak d patok tergantung anda, dan tingkat kewajaran).

Bisnis model dropship akhir-akhir ini sangat booming karena kebutuhan dasar ekonomi manusia yang semakin hari-semakin meningkat. Bisnis dropship nyaris tanpa modal dan tanpa resiko sehingga cocok bagi mereka yang baru mulai belajar membangun usaha, karna tidak perlu memikirkan produksi, desain, quality control dan modal.

J&J Binder Sebagai distributor dan supplier produk Binder Agenda, Planner muslimah dan Perlengkapan alat tulis untuk mahasiswa dan karyawan kantor ,menerima peluang usaha dropship bagi mereka yang ingin memulai usaha penjualan produk yang ada di www.jandjbinder.com. Anda tidak perlu menyetok barang, cukup download katalog di www.jandjbinder.com, promosikan, order. Semua proses packing dan pengiriman bandros yang handle, dan pengiriman atas nama dropshipper.

Selamat ber-bisnis!


Peluang Bisnis Untuk Mahasiswa dijamin Menguntungkan

Sebagai mahasiswa kita harus bisa membaca peluang yang ada, kenapa begitu? Apabila kita bisa membaca peluang untuk dijadikan bisnis, kita akan mendapat uang tambahan, dan uang tersebut bisa menambah uang jajan, bisa untuk les, maupun untuk mengembangkan usaha yang kita rintis.




Mahasiswa biasanya memerlukan Binder untuk perlengkapan kuliah sebagai catat - mencatat, dari sini lah kita bisa membaca peluang, Anda bisa bergabung dengan J&J Binder ( pemasok binder - binder kulit untuk mahasiswa), Anda bisa menjadi Dropship Online dengan menawarkan keteman - teman Anda. Bayangkan apabila satu kelas membeli binder dari Anda dengan harga yang sudah Anda markup dari harga yang sudah tertera di www.jandjbinder.com  Anda sudah mendapatkan keuntungan yang luar biasa.


Misal satu kelas ada 30 mahasiswa dan Anda mengambil keuntungan dari harga binder Rp 10.000 Anda sudah mendapat keuntungan Rp. 300.000 ( apabila satu kelas membeli semua ). Keuntungan bisa Anda atur sendiri tergantung kerja keras Anda. 

 Yuk manfaatkan peluang ini banyak cara menjual Binder Agenda dari J&J Binder, bisa melalui facebook, twitter, IG, dan blog. Semoga sukses ya kawan, selamat berbisnis :) 



Kuncungi Situs J&J Binder di : www.jandjbinder.com .

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order   : 085772262386 ( WA/SMS )
BBM  order          : 5A6D8A01

Email                     : [email protected] / [email protected]

Line                       : jnj_Binder
Like us on FB         : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram               : jnj_binder

 

Peluang Usaha Terbaru dengan Keuntungan yang Selangit




Inovasi Binder Jeans dan binder kulit dari J&J Binder ini perlu diacungi jempol dalam membantu gaya hidup masyarakat saat ini khusunya dalam bidang pendidikan dan perkantoran. Tidak bisa dipungkiri bahwa gaya hidup dinamis mempengaruhi tren yang ada di masyarakat, terlebih bagi mereka yang lahir pada generasi masa kini. Mobilitas yang tinggi menumbuhkan keinginan kuat untuk mendapatkan segala sesuatu yang simpel dan praktis.


Ya,, benar banget Aneka binder Jeans dan Binder Kulit yang multifungsi ini bisa jadi trend sekaligus membantu banyak orang mengelola barang bawaan dan menyimpan catatan. Hal ini bisa menjadi peluang usaha, bisa Kita jual kembali  Binder - Binder Berkualitas dari J&J Binder. Keuntungan bisa kita atur sendiri ( markup harga ) dari harga yang sudah tertera di www.jandjbinder.com




















Temukan aneka Binder kulit dan ATK Unik yang Anda inginkan di www.jandjbinder.com .

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order   : 085772262386 ( WA/SMS )
BBM  order          : 5A6D8A01

Email                     : [email protected] / [email protected]

Line                       : jnj_Binder
Like us on FB         : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram               : jnj_binder

Peluang Usaha Tanpa Modal , Untung Selangit

Sampai saat ini kamu masih suka minta uang jajan? Atau justru sering galau saat mulai masuk akhir bulan dan uang mulai menipis? Gak capek tuh, selalu ketar-ketir karena kehabisan uang? Berwirausaha, bisa jadi alternatif agar kamu tidak lagi tergantung secara finanansial pada orang lain. Yah, minimal bisa meringankan beban orang tuamu sekaligus membuka lapangan kerja.

Rasa ingin berbisnis sudah menggelora, tapi kamu galau karena modal tak ada? Eits, ingat banyak hal-hal besar dimulai dari hal yang kecil. Misalnya kamu bisa menjadi reseller di www.jandjbinder.com, kamu cukup bermodal HP dan berkecimpung di sosial media. cukup eksis dan upload foto2 kekinianmu, dapet order deh :)

Nah, gimana untungnya ya? Simpel guys, kamu bisa mark up harga dari supplier J&J Binder, misal saja, harga binder 60.000 kamu jual 70.000, nah kamu sudah dapat untung 10.000 kan? Bayangkan kalau dalam sehari kamu dapat order 10pcs binder, sudah jelas 100.000 masuk rekening. Jika ditelateni, dalam sebulan? Yap! 3.000.000 rupiah! Kamu bukan cuma bisa jajan, kamu bahkan bisa menghidupi diri kamu sendiri. Nah yuk, belajar mandiri sedini mungkin, jangan nunggu kepepet yaa ^^














Silahkan kunjungi J&J Binder di : www.jandjbinder.com 

Customer Service : (021) 772 01 456
Cs Admin Order : 085772262386 (SMS / WA  No Call  )

Email : [email protected] atau [email protected]
Like us on FB : J&J Binder
Follow us on Twitter : @JnJBinder
Instagram :