Hindari Kesalahan Terbesar yang Bisa Menyebabkan Barang Anda Tidak Laku di Pasar


 foto arffinancial.com

Saveupdata.com -Mencoba memperpendek daftar ini menjadi lima adalah tugas yang sangat menantang. Namun, berdasarkan observasi dan pengalaman saya, berikut adalah kesalahan yang terbesar dan yang paling umum dilakukan oleh seorang tenaga penjual.


foto lifewithyen.wordpress.com
  1. Tidak siap saat harus melakukan persentasi penjualan, entah itu berhadapan langsung - seperti di lingkunagn ritel atau melalui telepon
  2. Tidak tampil semestinya : penjual mengenakan pakaian yang tidak pantas atau seluruh lingkungan penjual tampak tidak profesional dan tidak menarik bagi konsumen.
  3. Tidak memiliki pengetahuan yang cukup mengenai produk atau jasa yang dijual. Ini adalah isu terbesar dan jujur saja bawa tingkat pengembangan produk yang begitu pesat membuat penjual di seluruh dunia sulit mengikutinya. Bagimanapun kita harus mengikutinya karena konsumen kita bukan hanya mengharapkanya, tetapi mereka layak dilayani dengan pantas.
  4. Tidak mengajukan pertanyaan yang tepat. Menjual adalah berkomunikasi dan bagian penting untuk menjadi seorang komunikator yang sukses adalah mahir dalam mengajukan pertanyaan yang tepat sehingga Anda bisa mencari tahu apa yang sebenarnya yang dibutuhkan konsumen.
  5. Tidak mendengarkan apa yang dikatakan konsumen. ini serupa dengan tidak mengajukan pertanyaan yang tepat dan menjadi seorang komunikator yang buruk. Tenaga penjual yang buruk tidak pernah mendengarkan keluahan konsumen.



Penulis : Nurma
Hindari Kesalahan Terbesar yang Bisa Menyebabkan Barang Anda Tidak Laku di Pasar

1 comment: